News

Dies Natalis LSPR Institute Ke-30: LSPR Berikan Alumni Awards

WARTAEVENT.com – Jakarta. Dies Natalis LSPR Institute ke 30 tahun yang jatuh pada (1/07/2022), ditandai dengan memberikan Alumni Awards di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Sudirman Park, Jakarta.

LSPR Alumni Awards 2022 merupakan ajang reuni sekaligus pemberian penghargaan kepada alumni LSPR yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam bidang komunikasi selama lebih dari lima tahun, serta memiliki citra baik dan nilai lebih kepada alumni dan almamater.

Baca Juga : APRN Berkolaborasi dengan ILA dan LSPR Gelar International Leadership Conference

Melalui Alumni Award 2022, KAMI LSPR memberikan total penghargaan kepada 39 alumni, diantaranya 24 alumni yang sudah berkarir di industri profesional, dan 15 alumni yang berkarir di LSPR Communication & Business Institute sehingga mendapatkan nominasi Special Internal Award.

KAMI (Keluarga Alumni) LSPR sebagai wadah dharma bhakti alumni LSPR bertujuan untuk menampung semua aspirasi dan aktualisasi seluruh alumni sehingga bisa berkontribusi dalam membantu alumni, kampus beserta civitas akademika dan masyarakat pada secara luas.

“Alumni memiliki peran penting sebagai tolak ukur keberhasilan suatu institusi Pendidikan, dan LSPR telah sukses banyak mencetak alumni yang kompeten dan unggul di berbagai bidang dengan kemampuan komunikasi yang baik”, ujar Taufan Teguh Akbari, Presiden LSPR KAMI 2020 – 2022, Jum’at (01/07/2022).

Baca Juga: LSPR Innovation Summit: Inovasi dan Hak Kekayaan Intelektual dalam Keilmuan Komunikasi dan Bisnis

Acara pemberian penghargaan ini juga dihadiri oleh jajaran Advisory Board of KAMI LSPR, Dr. (HC) Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR yang juga merupakan Founder & CEO Institut Komunikasi & Bisnis LSPR, Kemal Effendi Gani, Group Chief Editor SWA Media, Ghina Amani Kemal Gani, jajaran manajemen internal serta Corporate Partner dari LSPR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *