News

Meraih Dua Sertifikasi ISO, CKL Cargo Telah Penuhi Standar Internasional Layanan Logistik

WARTAEVENT.com – Jakarta. PT. CKL Cargo Indonesia Raya adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang layanan jasa logistik yang berfokus terhadap layanan pengiriman barang melalui darat, laut dan udara dengan personalisasi rute pengiriman serta jaringan domestic dan internasional.

Selain daripada itu CKL Cargo juga memiliki layanan lain yaitu supply chain logistik & distribution, pengurusan dokumen kepabeanan (custom clearance) dan layanan freight forwarding international atau export import.

Baca Juga : Mensos Ari, Mencanangkan KSB dan Menyerahkan Bantuan Logistik ke KSB

Segha Joeliansyah Amri, selaku Chief Commercial Officer CKL Cargo, berkomitmen untuk memberikan layanan excellent service kepada seluruh pelanggan, disampaikan bahwa CKL Cargo saat ini telah lulus sertifikasi standar internasional yaitu ISO 9001:2015 dan ISO 45001:2018.

“Dengan adanya standar internasional dari sistem management mutu atau dikenal dengan ISO 9001:2015 CKL Cargo mampu menjamin kualitas produk atau jasa yang dihasilkan, efektifitas dan effisiensi operasi serta konsistensi produk dan jasa,” ungkapnya.

Baca Juga : MileApp Hadirkan Terobosan Efisiensi Proses Kerja Logistik

Berpedoman pada ISO 9001:2015 perusahaan dapat melalukan evaluasi apakah produk barang atau jasa yang dihasilkan dan proses yang dilalukan perusahaan dapat memenuhi keinginan/persyaratan dari customer secara konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *