Categories: M I C E

Mercedes-Benz Gelar Pameran Virtual

wartaevent.com – Jakarta. Mercedes-Benz merayakan hari jadinya yang ke-50 di Indonesia memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 pada esok hari Jum’at (24/07/2020) mendatang.

Ketiga mobil terbaru tersebut adalah New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal – New GLS 450 4MATIC AMG LINE, yang merupakan puncak dari pameran virtual yang akan berlangsung 24  – 26 Juli 2020 mendatang di kanal berikut ini. 

Dalam Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 ini pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial.

Baca Juga : Industri MICE Taipei Bangkit Kembali, Ini yang Mereka Lakukan

Lima belas mobil Mercedes-Benz, secara total, akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan mengangkat teknologi canggih mereka. 

Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik dengan memamerkan model-model terbaru, yang terdiri dari sedan, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi, dan Mercedes-Benz Collections.

Cara yang Lebih Nyaman

Mercedes-Benz Virtual Expo memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, Mercedes-Benz Virtual Expo memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada. 

“Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Baca Juga : Banyak Festival Batal, Justru Event “Wingstop Wing Day” Digemari

Selain itu, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik ‘Sounds of Mercedes-Benz’ yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend. 

Dengan pameran virtual pertama, merek dengan bintang-tiga-sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik; dengan line-up produk yang lengkap saat ini dan teknologi canggih.

Fatkhurrohim

Leave a Comment

Recent Posts

Terbang Makin Menyenangkan dengan Tayangan Hiburan Vidio Gratis di Tripper

WARTAEVENT.com – Jakarta. Untuk meningkatkan akses menonton tayangan hiburan, Vidio menandatangani kerja sama strategis dengan Tripper, penyedia solusi hiburan dalam… Read More

5 hours ago

Terbitkan Sustainability Report, Lalamove Percepat Penerapan Kendaraan Energi Baru

WARTAEVENT.com – Jakarta. Untuk kali kedua, Lalamove menerbitkan laporan Sustainability Report 2023. Dalam laporan tahun ini Lalamove mempromosikan penggunaan kendaraan… Read More

16 hours ago

Kembangkan Bisnis dan Menjangkau Nasabah Lebih Dekat, Manulife Indonesia Buka Kantor Pemasaran Mandiri Baru

WARTAEVENT.com – Jakarta. Sebagai upaya mengembangkan, memberi layanan bisnis, mendekatkan diri serta menjangkau pelanggan keluarga Indonesia lebih banyak dan lebih… Read More

18 hours ago

InJourney Siap Menyambut Ribuan Umat Budha Merayakan Waisak di Candi Borobudur

WARTAEVENT.com – Jakarta. PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney siap menyambut ribuan umat Buddha yang akan merayakan Hari Tri… Read More

1 day ago

‘Tulisan Para Diplomat Wajib Dibaca Pemerhati Polugri’, Komentar Tantowi Yahya

WARTAEVENT.com - Jakarta. Bertempat di Ruang Kantin Diplomasi Kementerian Luar Negeri  (Kemlu) telah diluncurkan buku ke-4 para alumnus Sekolah Dinas… Read More

2 days ago

Penasaran dengan Wisata Macao Saat Ini? Yuk Datang ke ‘Experience Macao; Roadshow Jakarta’

WARTAEVENT.com – Jakarta.  Kantor Pariwisata Pemerintah Macao (MGTO) untuk kali pertama di Indonesia akan menyelenggarakan event promosi wisata terbesar mereka… Read More

2 days ago