News

CIMB Niaga, AccorHotels, dan Mastercard Luncurkan Kartu Kredit Co-Brand

wartaevent.com – Jakarta. Bank CIMB Niaga bekerja sama dengan AccorHotels dan Mastercard meluncurkan kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, ”CIMB Niaga Le Club AccorHotels Card” di Jakarta, Kamis (01/1/2019). Kartu kredit baru ini hadir untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kerap melakukan perjalanan baik wisata maupun bisnis.

Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, mengatakan, kolaborasi CIMB Niaga, AccorHotels, dan Mastercard dapat memaksimalkan potensi bisnis kartu kredit di bidang hospitality sejalan dengan tren gaya hidup masyarakat yang gemar melakukan travelling.

Baca Juga : La Collection by Le Club AccorHotels Meluncurkan Platform Belanja Digital

“Kerja sama ini memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu dengan penggabungan berbagai promo dan keunggulan dari masing-masing perusahaan, sehingga customer experience menjadi lebih bagus lagi sebagai fokus utama kami bagi para nasabah,” kata Lani.

Sementara itu, Garth Simmons, Chief Operating Officer AccorHotels Malaysia, Indonesia, Singapura and South Asia, menegaskan, inisiatif penerbitan kartu kredit co-brand hotel antara AccorHotels sebagai grup perhotelan internasional yang juga memiliki jaringan kuat di Indonesia dengan CIMB Niaga adalah langkah yang tepat.

“Kami percaya Indonesia adalah pasar yang tepat untuk meluncurkan kartu kredit co-brand AccorHotels pertama di dunia. Kemitraan dengan CIMB Niaga memungkinkan kami untuk terus meningkatkan proposisi nilai dan manfaat yang lebih banyak bagi anggota Le Club AccorHotels di Indonesia,” ujar Garth.

Kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels diterbitkan dalam dua jenis yaitu Platinum bagi nasabah yang dinamis dan World untuk nasabah yang sering bepergian. Kartu kredit ini bisa digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 4.600 properti AccorHotels pada lebih dari 100 negara di dunia.

Baca Juga : Mastercard Temukan Metode Penukaran Mata Uang Terbaik untuk Traveler

Safdar Khan, Division President Indonesia, Malaysia and Brunei, menjelaskan, selama dua dekade terakhir, Mastercard telah membangun sebuah reputasi sebagai pemimpin pada program-program co-brand dan loyalitas.

Pihaknya membantu para mitra untuk memperdalam pemahaman mereka mengenai pilihan gaya hidup dan tren pengeluaran konsumen, sehingga mereka dapat menawarkan reward-reward yang bersifat personal dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pemegang kartu.

“Seiring dengan tren masyarakat Indonesia yang kian memanfaatkan teknologi digital serta telah akrab dengan sistem pembayaran digital, para pemegang kartu akan menikmati pengalaman yang lebih menyeluruh dengan Kartu CIMB Niaga Le Club AccorHotels,” tutup Safdar Khan. [*]